Beli Paket Data, Cashback Total 1 Juta


promo-paket-internet-murah-maret-2017

Hobi berburu Wifi untuk tethering? Jangan lagi deh. Beli saja Paket Internet Murah untuk kartu Anda di Bebasbayar. Serunya, apabila Anda beli paket data pada tanggal 1 s/d 30 Maret 2017, Anda bisa mendapatkan CASHBACK Rp 50.000 ke saldo bebasbayar atau T-Shirt keren bebasbayar.com. Berlaku untuk semua operator yang menyediakan paket data di bebasbayar.

Untuk medapatkan cashback atau t-shirt bebasbayar, Anda cukup melakukan pembelian paket data melalui aplikasi atau website bebasbayar.
Tidak hanya mendapatkan cashback atau kaos, harga paket internet di bebasbayar terbukti lebih murah karena tidak ada biaya admin. Jadi, dimana lagi beli paket internet dengan harga termurah, sekaligus dapat cashback selain di bebasbayar.com? Yuk cek syarat dan info lengkapnya.

  1. Promo ini berlaku selama periode 1-30 Maret 2017 
  2. Cashback Rp 50.000 di berikan kepada 20 pemenenang. 
  3. T-Shirt keren bebasbayar diberikan kepada 5 pemenang. 
  4. Bebasbayar tidak bertanggung jawab abila terjadi kesalahan pengisian paket data karena kesalahan memasukkan nomor tujuan oleh member 
  5. Bebasbayar tidak pernah meminta data Nomor PIN kepada pengguna bebasbayar. Mohon untuk tidak menginfokan data tersebut ke pihak manapun. Hanya di bebasbayar, beli paket internet simpati, Indosat, XL, Axis, maupun kartu 3 murah, dapat cashback dan t-shirt.


Apabila Anda belum menjadi member bebasbayar, silahkan lakukan pendaftaran GRATIS dan nikmati murahnya paket internet hanya di Bebasbayar.

0 komentar:

Posting Komentar